Lowongan Kerja Kementerian ATR/BPN - Badan Pertanahan Nasional (BPN) adalah lembaga pemerintah nonkementerian di Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Fungsi dan tugas dari organisasi Badan Pertanahan Nasional dan Direktorat Jenderal Tata Ruang Kementerian Pekerjaan Umum digabung dalam satu lembaga kementerian yang bernama Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR/BPN). Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, BPN kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari BPN (Badan Pertanahan Nasional) melalui Rekrutmen Loker Terbaru BPN sebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BPN (Badan Pertanahan Nasional) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan November 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BPN (Badan Pertanahan Nasional) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini November 2016 BPN (Badan Pertanahan Nasional) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru November 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Kementerian ATR/BPN





Lowongan BPN : 


PENERIMAAN CALON PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT)
TAHUN ANGGARAN 2017
PADA KANTOR WILAYAH BADAN PERTANAHAN NASIONAL
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) melalui Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017 dengan jenis jabatan dan jumlah formasi sebagai berikut :

  1. Asisten Verifikator Berkas (Kode AVB)
  2. Operator Komputer (Kode OK)
  3. Petugas Teknisi (Kode PT)
  4. Petugas Admininstrasi (Kode PA)
  5. Pengemudi (Kode P)
  6. Petugas Kebersihan (Kode PK)
  7. Satpam (Kode S)


Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia;
  • Berusia minimal 19 tahun pada tanggal 1 Januari 2017;
  • Pendidikan minimal SLTA/sederajat;
  • Berkelakuan Baik, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
  • Sehat Jasmani dan Rohani, dibuktikan dengan Surat Kesehatan Jasmani dan Rohani yang dibuat oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas setempat;
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
  • Sanggup bekerja dalam tekanan dan target waktu;
  • Diutamakan yang mempunyai pengalaman di jenis jabatan yang dipilih
  • Calon Pendaftar hanya dapat mendaftar pada satu jenis jabatan


Persyaratan Khusus :


1. Asisten Verifikator Berkas (Kode AVB)
  • Pria atau Wanita;
  • Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
  • Mampu dan teliti dalam mengoreksi berkas permohonan;
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang administrasi perkantoran.


2. Operator Komputer (Kode OK)
  • Pria atau Wanita;
  • Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang pengelolaan komputer dan jaringan;
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang teknologi informasi dan komunikasi;
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang administrasi perkantoran.


3. Petugas Teknisi (Kode PT)
  • Pria;
  • Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam pemeliharaan alat-alat elektronik;
  • Memiliki keahlian memelihara mesin dan sistem jaringan. 


4. Petugas Admininstrasi (Kode PA)
  • Pria atau Wanita;
  • Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang teknologi informasi dan komunikasi;
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang administrasi perkantoran.


5. Pengemudi (Kode P)
  • Pria;
  • Berbadan Sehat;
  • Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Memiliki ketrampilan mengemudi yang baik;
  • Memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) A;
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang peraturan mengenai rambu-rambu lalu lintas;


6. Petugas Kebersihan (Kode PK)
  • Pria atau Wanit;
  • Berbadan Sehat;
  • Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
  • Aktif dan memiliki kedisplinan yang tinggi;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Siap apabila sewaktu-waktu dibutuhkan.


7. Satpam (Kode S)
  • Pria;
  • Berbadan Sehat Jasmani dan Rohani;
  • Berpenampilan rapi, sopan, tegas dan berwibawa;
  • Aktif dan memiliki kedisplinan yang tinggi;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;
  • Memiliki tinggi badan minimal 165 cm;
  • Tidak bertato dan bertindik;
  • Diutamakan yang memiliki kemampuan beladiri.


Berkas yang harus dilengkapi meliputi :

  • Surat Lamaran ditulis tangan dan ditanda tangani di atas materai Rp 6.000,- yang ditujukan kepada : Tim Seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017 pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur. Jl. M. Yamin No. 14, Samarinda, Telp. 0541-741526.
  • Daftar Riwayat Hidup (CV);
  • Pasfoto terbaru ukuran 4 x 6 cm (warna) sebanyak 3 lembar (cantumkan nama di belakang foto);
  • Fotokopi ijazah dan transkip nilai yang dilegalisir;
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  • Surat Keterangan Domisili di wilayah Samarinda dari Kecematan Setempat;
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
  • Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani. 

*) KET :

Surat lamaran beserta berkas lampirannya disusun rapi sesuai urutan dalam map warna MERAH dengan dituliskan �JABATAN YANG DI TUJU� pada pojok
kanan atas;


TEMPAT DAN JADWAL UJIAN TERTULIS DAN SELEKSI WAWANCARA

1. Ujian Tertulis akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Kamis, 24 November 2016
Pukul : 09.00 WITA s.d. selesai
Tempat : Aula/Gedung Kampus Universitas Mulawarman Samarinda
Jl. Gunung Kelua, Samarinda


2. Seleksi Wawancara akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Kamis dan Jumat, 1 dan 2 Desember 2016
Pukul : 09.00 WITA s.d. selesai
Tempat : Kantor Wilayah BPN Prov. Kalimantan Timur
Jl. M. Yamin No. 14, Samarinda



Catatan :
  • Loker BPN 2016 ditutup tanggal : 18 November 2016, Pukul 13.00 WITA;
  • Hasil seleksi ujian tertulis akan diumumkan pada tanggal 30 November 2016 dan hasil seleksi wawancara akan diumumkan pada tanggal 5 Desember 2016 di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Prov. Kalimantan Timur;
  • Penandatanganan Kontrak Kerja dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2016.
  • Seleksi penerimaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur tidak dipungut biaya apapun;
  • Tim Seleksi Pengadaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur atau Tim Pengadaan PTT
  • Lamaran yang dikirim kepada Tim Pengadaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur sebelum pengumuman dan sesudah waktu yang ditentukan di anggap tidak berlaku.


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di BPN ?


Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini November 2016 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru BPN (Badan Pertanahan Nasional), Silahkan Kirim LAMARAN KERJA dengan cara DIANTAR LANGSUNG sesuai ketentuan dibawah ini :


TATA CARA PENDAFTARAN :
  • Pendaftaran dan kelengkapan berkas sebagaimana tersebut di atas diserahkan langsung kepada: Tim Seleksi Pengadaan PTT, Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Prov. Kalimantan Timur Jl. M. Yamin No.14 Samarinda.
  • Nama, Alamat tempat tinggal (alamat surat) agar ditulis jelas dan lengkap dengan huruf kapital pada bagian belakang amplop;
  • Berkas lamaran yang tidak lengkap dan tidak sesuai dinyatakan tidak memenuhi syarat;
  • Bagi pelamar yang diketahui telah memberikan/mengisi data yang tidak benar pada saat pendaftaran, Tim Seleksi Pengadaan PTT membatalkan keikutsertaanya dalam seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur;
  • Berkas lamaran yang diterima Tim Seleksi Pengadaan PTT menjadi milik Tim Pengadaan PTT dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar. 


Sumber : Lowongan Kerja BPN

Post a Comment

 
Top

Powered by themekiller.com